Senin, 11 Februari 2013

Disambar Petir Pemancing Tewas di Kolam Pemancingan



Minggu, 16 Desember 2012 18:52:10 WIB
Reporter : Misti P.


Mojokerto (beritajatim.com) - Hujan deras disertai petir, Minggu (16/12/2012) memakan korban. Muhammad Jainul Arifin (28) warga Dusun Sampangagung, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto tewas tersambar petir saat memancing di kolam pemancingan bekas lokasi galian C.

Kapolsek Kutorejo, AKP Abdul Manaf mengatakan, korban meninggal saat memancing di kolam pemancingan bekas galian C di Dusun Turi, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo. "Korban memancing bersama rekan-rekannya saat hujan turun disertai petir," ungkapnya, Minggu (16/12/2012) tadi malam.

Saat hujan turun disertai petir tersebut tiba-tiba menyambar tubuh korban hingga korban terjatuh dan meninggal di lokasi. Rekan-rekan korban membawa korban ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet. Polisi yang mendapat laporan langsung meminta visum terhadap jenazah korban.

"Korban tersambar petir, jatuh dan meninggal di lokasi kolam pemancingan. Teman-teman korban yang membawa ke rumah sakit dan petugas sudah memintakan visum, usai divisum jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan," ujarnya.[tin/ted]
Sumber : http://www.beritajatim.com/detailnews.php/8/Peristiwa/2012-12-16/155834/Pemancing_Tewas_di_Kolam_Pemancingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar